Selasa, 11 Mei 2010

lovely wednesday

0 komentar
semenjak menjadi pengangguran dan pengacau di rumah, rabu menjadi hari yang paling ku sukai. because of what? because of you. :p
nggak ding. tapi bagi ya nggak papa sih.
kalo memang statement itu menyenangkan hati orang, aku ikhlas-ikhlas aja. hehe.
oo iya, back to the topic.
kenapa suka hari rabu?
simple aja. soalnya acara tv nya bagus-bagus (terlalu simple kayaknya)
bayangin ajaa, acara yg ta sukain mucul semua di hari rabu?
mulai dari acara di starworld, ada GLEE dan american idol
huwaaa.. itu acara yg paling ta nanti-nantikan banget
dan memang, itu acara yg bikin moodku UP (lebaaay)
well, kedua acara itu emang bergenre sama sih
glee dengan cerita drama romantis campur humor dengan ber-backsound musik dan lagu-lagu lama yang sumpah, aransemnnya keren abis
dengan american idol sebagai ajang pencarian bakat yg vokal pesertanya benar-benar outstanding
both of theme are mm.. melodic (apa sih? -__-)
sampe acara di disney channel yg setiap hari emang tayang sih. hehe.
ada sonny with a chance, jonas, the suite life of deck, wizard of waverly place, dll.
semuanya bergenre komedi dengan pemain-pemain yg tampangnya top abis (mangkanya betah)
dan nggak tau kenapa pas hari rabu, film di disney channel lagi bagus-bagusnya
kayak aladdin, mulan, hercules, dll (kok film anak kecil semua ya? hehe)
tapi nggak papa. emang salah kalo suka film anak kecil?
justru film-film gitu lebih ngena lho.
lebih banyak pelajaran yg diambil dan lebih mm.. apa ya.. ada manfaatnya!
haha.. pokoknya, selama tv masih menyala, aku suka hari rabu! :p

Selasa, 04 Mei 2010

sibuk? hmm..

0 komentar
kadang aku berpikir kalo sibuk itu enak
kerjaan kita cuma ngelakuin hal-hal sesuai jadwal, mandi, shalat, makan, tidur, bangun lagi.
kita nggak usah mikirin hal-hal diluar itu.
seperti halnya masalah sehari-hari yg bisa dibilang cuma main perasaan doang, dan sebenernya itu abstrak dan nggak penting. atau istilahnya masalah yg diciptakan karena perkiraan kita sendiri. biasanya masalah kayak gitu -buat cewek- bisa berlanjut sampe berhari-hari dengan gejala, ngurung diri di kamar, ngelamun, sampe nangis-nangis semaleman, dan berakhir dengan badmood yg bikin orang sekitar juga jengkel ngadepin tingkah badmood kita.
sadarkah kita hal-hal seperti itu tidaklah penting? well, itu menurutku sih.
untuk apa kita mempermasalahkan masalah yang belum jelas, belum tentu ada, dan bener.
maka dari itulah, menurutku menjadi seorang yg sibuk itu sangatlah menyenangkan.
karna itu tadi, kita bisa beralih. kita bisa menggunakan waktu, tenaga, dan pikiran kita ke hal-hal yg lebih penting, lebih berguna, lebih menyenangkan.
daripada hanya sekedar merenungi nasib dan mewek-mewek nggak jelas sambil ndengerin lagu mellow. hey guys, hidup cuma sekali.
maka dari itu, bersyukurlah kalian yang bisa bersibuk diri. kalian jadi bisa melihat dunia luar dan mendapat pengalaman baru. mendapat teman baru, dan lain-lain. so, enjoy your bustle guys! :)

Minggu, 02 Mei 2010

HOREE \m/

0 komentar
KABAR GEMBIRA KABAR GEMBIRA
Saya udah dapet kos-kosan lhooo. Asikasiik. \m/
Nggak penting ya postingan kali ini.
Biarin week. Yang penting heppi. Haha.
Ya ampun Ya ampun, mbayangin bakal ngekos aja udah senengnya kayak gini
Pengen rasanya teriak "SAYA ANAK KOOS.. YUHUUU" :p
Di otak saya sekarang udah banyak banget planning-planning yang akan saya lakukan di kos entar. Bareng anak-anak kos tentunya. Dan planning-planning itu benar-benar terinspirasi dari salah satu buku yg judulnya Anak Kos Dodol. Tau kan buku itu? Punya temen kos kayak gitu pasti asik banget ya. Hihi.
Wawawaaa, saya benar-benar nggak sabar buat ngekos. Rasanya gimana ya? Hmm..
Ya udahlah. Nanti juga ngerasain sendiri..
Kos-kosankuuu saya dataaaaang. :p

Sabtu, 01 Mei 2010

0 komentar
Daniel Bedingfield - If You're not The One

"I don't want to run away but I can't take it, I don't understand
If I'm not made for you then why does my heart tell me that I am?
Is there any way that I can stay in your arms?
"

Love this song :)

Pensi Terakhir

0 komentar
Kemarin, sekolah saya mengadakan pensi. Well, walaupun saya sudah dinyatakan lulus, apa salahnya dateng? Toh, itu gss terakhir kami dan kami nggak dilarang buat masuk. Penasaran sama pensinya saya dan mimi pun janjian dateng jam 10. Dan gara-gara itulah saya terlewat pertunjukan band teman saya, diva, dan pertunjukan dancer -__- Nyesel sih nyesel. Tapi mau gimana lagi.

Oke, perjalanan menuju sekolah cukup mengasyikkan (baca : menyengsarakan). Tau kenapa? M A C E T. Ya ampun, saya udah pernah ngalamin kemacetan separah ini selama 2 hari berturut-turut. Hari pertama, hmm, gara-gara apa ya? Lupa. Ehehehe. Dan kemacetan hari kedua disebabkan oleh demo. Sebenarnya sih, nggak papa macet. Cuma panasnya itu lhoo, nggak nahan. Mana saya nggak pake jaket.-__-

Akhirnya saya dan mimi pun sampai di sekolah dengan gosong, tapi selamat. Hehe. Kami pun langsung menuju ke lapangan basket tempat pensi diselenggarakan. Kesan pertama pas di lapangan basket --> P A N A S. Tetep aja suasananya -__-.Akhirnya kami nyari tempat tepat di depan kipas. Direla-relain deh tuh berdiri. Hihi. Tapi akhirnya kami duduk juga kok.

Langsung aja ya. Menurut saya, pensi kali ini kreatif abis. Gimana enggak? Konsepnya aja beda dari yg lain. Pensi kali ini hmm bisa dibilang isinya cuma drama musikal. Di dalam drama musikal itu mereka menaruh berbagai acara kayak band, orkestra, dll dengan mengikuti alur cerita. Yah, walaupun dramanya rada gimanaaa gitu, tapi tetep asik kok.

Oo iya, acara yg paling mengesankan buat saya adalah paduan suaranya. Soalnya teman saya, asep, terlibat dalam paduan suara itu. Ya ampun, kami (baca : saya dan teman- teman sekelas saya) sampe ngakak guling-guling liat asep. Ekspresif abiiiiis. Benar-benar menjiwai. Haha. Sampe nggak nyangka punya temen kayak dia. Hihi. Orkestra nya juga nggak kalah bagus. Hmm.. sebenernya se, bagusnya nggak 100% gara-gara musiknya. Saya sama mimi malah ngecengin salah satu pemain orkestranya. Mangkanya jadi terlihat indah banget. Haha. Well, emang se, kemaren itu memang hari yang paling indah (kata mimi). Kami menemukan banyak sekali makhluk indah. Dari mulai kakak kelas, seangkatan, sampe adek kelas pun ada. Malah saya dan temen saya, tacik, sempet punya misi buat nyari fb nya adek kelas itu. Padahal nggak tau namanya, Gila nggak tuh? Pokoknya kemaren puas ketawa. Haha. Oo iya, satu lagi yang nggak kalah seru. Penampilan band. 2 band terakhir keren abis. Nggak nyesel deh nunggu sampe selesai. Salah satu dari 2 band itu band teman saya, diva. Kok bisa? Kan tadi bilangnya udah kelewatan? Nah, itu juga yang saya nggak tau. Hehe. Sumpah, kereeeeen. Kerennya dalam arti bisa bikin orang-orang ikut goyang dan menikmati. Wah, pokoknya keren deh. Hehe.

Dan pensi kemaren ditutup dengan pengumuman kemenangan adek kelas saya, agen 8 pada lomba dekor stan. Sebenarnya nggak begitu terkesan sih, mengingat kegagalan kami tahun lalu. Nggak ding. Saya bangga kok punya adik kelas kayak kalian. Hehe. Okaaay, cukup di sini dulu ya. Pensi kali ini benar-benar cukup sukses. Sedih rasanya mengingat ini pensi terakhir. Huhu. Kalo sempet, tahun depan saya berencana nyusup buat liat pensi. Hihi.

Okay, bye all \m/